Langsung ke konten utama

Inilah Untungnya Memilih Flat Shoes Hitam

Flat shoes hitam ternyata merupakan sepatu yang memiliki beberapa kelebihan, tapi banyak pemakai sepatu ini yang belum mengetahuinya.


Sepatu flat shoes hitam bisa memberikan lebih banyak keuntungan bagi penggunanya dibandingkan dengan warna lain. Meskipun pada umumnya orang memang lebih cenderung untuk membeli sepatu warna hitam, tetapi bukan berarti memahami kelebihan warna hitam tersebut. Melainkan karena sejak duduk di bangku sekolah dasar sampai tingkat lanjutan atas sudah diharuskan memakai seragam dengan sepatu kulit berwarna hitam. Kebiasaan tersebut membentuk mindset bahwa jika memakai sepatu harus berwarna hitam dan cenderung mentabukan warna lain, apalagi warna-warna yang cerah.

Sepatu flat shoes hitam

Jenis sepatu yang dipakai pun juga bukan tergolong high heels, melainkan sepatu flat. Paling tidak, memiliki hak dibawah 3,5 Cm yang merupakan batas maksimal sepatu hak datar dan ukuran minimal bagi sepatu hak rendah. Jadi, sepatu flat shoes warna hitam menjadi alas kaki yang paling akrab hampir bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang kurang menyukai fashion.

Sepatu flat shoes hitam
Penampilan sepatu flat hitam dalam berbagai sentuhan desain mutakhir

Tanpa disadari kebiasaan memakai sepatu flat shoes hitam tersebut banyak menolong penampilan bagi pemakainya. Sementara bagi yang memiliki cukup wawasan fashion, sepatu flat shoes hitam dapat dioptimalkan untuk mendukung penampilan yang prima. Pada dasarnya jenis sepatu hak datar ini merupakan sepatu yang paling nyaman dipakai san sekaligus bisa menjaga kesehatan kaki asalkan bagian tumit memiliki hak secukupnya agar berat badan tidak tertumpu pada tumit, tetapi bisa terdistribusi secara merata ke seluruh permukaan telapak kaki.

Pemakaian flat shoes tanpa hak secara terus-menerus dalam jangka waktu lama bisa berakibat buruk. Alas kaki yang didesain datar itu justru akan mengakibatkan rasa nyeri kronis pada persendian di sekitar mata kaki. Efek itu akan semakin terasa jika bagian solnya keras, sehingga bisa mengakibatkan callus atau pengerasan kulit akibat tekanan terus-menerus.

Selain itu memakai alas kaki datar terus-menerus dalam jangka waktu lama, bisa mengakibatkan pengapuran yang memicu  tumbuhnya tulang-tulang baru, dalam jangka waktu lama akan menumpuk pada tulang tumit. Selanjutnya tulang yang tumbuh itu akan menusuk jaringan, termasuk otot-otot sekitar tumit. Akibatnya, tumit akan terasa nyeri berkepanjangan. Karena itu, agar sepatu flat dapat dipakai secara optimal maka flat dengan hak antara 1 sampai 3 Cm menjadi pilihan terbaik. 

Jenis sepatu flat shoes dengan hak secukupnya ini akan memberikan kenyamanan dan menjamin kesehatan pemakainya. Juga perhatikan mengenai bagian alasnya,  jangan  memilih sol yang tipis dan licin. Pilih sol yang terbuat dari karet untuk menghindari bahaya terjatuh karena terpeleset. Dengan pilihan yang benar tersebut, sepatu flat shoes akan memberikan kenyamanan, keamanan dan sekaligus kesehatan utntuk pemakainya.

Apa untungnya memilih sepatu flat shoes warna hitam ?


Lalu apa saja keuntungan memilih flat shoes hitam yang biasanya juga banyak digunakan para wanita dalam menjalani rutinitas setiap harinya ? Beberapa keuntungan memilih flat shoes hitam adalah

Sepatu flat shoes hitam
Penampilan elegan sampai casual dengan flat shoes hitam

Cocok untuk semua jenis pakaian
Keuntungan memilih flat shoes hitam yang pertama adalah dapat cocok untuk semua jenis pakaian. Memilih jenis sepatu flat yang berwarna hitam dirasakan akan dapat cocok dengan semua jenis pakaian yang dikenakan. Sehingga membuat penampilan akan menjadi semakin menarik dengan menggunakan sepatu flat tersebut. Banyak orang yang kurang menaruh perhatian terhadap penampilannya memakai sepatu flat warna hitam dalam menjalani aktifitas rutin setiap harinya. Tanpa disadari hal tersebut bisa membantu mereka menjadi tetap fashioned meskipun memakai model busana yang berbeda-beda.

Sepatu flat shoes hitam
Flat shoes hitam mampu mendukung penampilan beragam model busana

Bisa dipakai untuk acara resmi
Untuk acara resmi akan lebih bagus untuk menggunakan jenis sepatu yang berwarna hitam. Begitu juga apabila menggunakan sepatu flat shoes hendaknya yang memiliki warna hitam. Dengan menggunakan warna hitam akan memberikan kesan formal, dewasa dan bertanggung jawab. Apabila dalam keadaan mendesak sepatu flat hitam, khususnya yang berbahan kulit, baik kulit asli atau sintetis bisa menolong penampilan seolah memang sudah direncanakan, dan tidak akan membuat penampilan terkesan salah kostum.

Tidak mudah kotor
Sepatu flat yang memiliki warna hitam juga tidak akan cepat terlihat kotor. Terlebih apabila berada di luar ruangan. Terlebih apabila warna hitam yang dimiliki adalah jenis kulit maka membersihkannya sangatlah mudah. Dalam keadaan tergesa-gesa, Anda hanya memerlukan tissu saja maka akan dengan mudah dibersihkan. Apabila kotoran tersebut susah dihilangkan bisa menggunakan lotion, pembersih kulit dan juga minyak kayu putih. Apabila situasi sedang mendesak menggunakan ketiga alat pembersih ini maka sepatu flat Anda kembali mengkilat.

Banyak disukai orang
Sepatu flat hitam sangat sukai oleh orang yang dikarenakan jenis sepatu ini bisa digunakan untuk acara santai hingga resmi. Apabila digunakan untuk acara santai Anda bisa menyelaraskan dengan baju yang dikenakan. Namun apabila untuk acara resmi misalnya saja ke pesta maka bisa dipilih sepatu flat hitam dengan bling bling diatasnya. Karena itu pula sepatu jenis dan model ini dapat dengan mudah ditemukan di setiap toko sepatu.

Bisa tampak elegan
Apabila Anda mengenakan sepatu flat hitam maka akan tampak lebih elegan. Hal ini dapat diketahui dengan jenis sepatu flat hitam akan membuat kaki yang besar tampak slim. Sedangkan apabila kaki yang kecil dengan jenis bahan tertentu membuat kaki tampak lebih indah. Anda dapat menggunakan sepatu dengan lebih menarik dalam suasana apapun. Semuanya tergantung dari jenis bahan yang dipilih misalnya saja apabila digunakan untuk bekerja maka paling bagus bahan kulit. Akan tetapi apabila digunakan untuk acara sehari-hari bahan suede atau pun jenis kain akan lebih terlihat anggun dan elegan.

Mudah diselaraskan dengan warna lainnya
Anda juga akan mudah menyelaraskan warna hitam ini dengan jenis baju atau pun bawahan apapun. Baik yang berjilbab, memiliki corak warna baju yang mencolok dan sebagainya. Untuk itu apabila Anda ingin menggunakan berbagai kesempatan maka warna hitam akan lebih terlihat netral. Pilihan sepatu flat dengan sedikit hak selain bisa untuk memelihara kesehatan kaki, juga tidak akan mempengaruhi berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

Memberikan rasa percaya diri
Apabila Anda menggunakan warna hitam maka akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini tentunya sangat alami karena warna hitam bisa selaras dengan baju dengan jenis apapun dan tampak lebih elegan. Tidak hanya akan menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi, tetapi juga rasa aman dan nyaman apabila dibandingkan dengan memakai sepatu high heels.

Menekan anggaran
Bagi penyuka sepatu fashion yang membutuhkan sepatu model tertentu untuk penampilan dengan busana berbeda, sepatu flat hitam bisa menjadi “pengganti” sepatu yang belum Anda koleksi. Sifatnya yang adaptif dengan berbagai model busana bisa dipakai untuk menekan anggaran sampai kondisi keuangan Anda memungkinkan membeli sepatu padanan busana tersebut.

Setelah Anda mengetahui mengenai keuntungan memilih flat shoes hitam. Maka jangan mudah merasa minder dengan hanya memakai sepatu flat warna hitam, karena sebenarnya ada banyak keuntungan apabila Anda menggunakan warna hitam tersebut.


Tags : sepatu-flat-shoes-hitam



Artikel terkait : Keuntungan Memilih Flat Shoes Hitam
Flat Shoes Sepatu Masa Depan
Sepatu Flat Pilihan Wanita
Sepatu Flat Mendominasi Kaki Wanita
Flat Shoes 2015 Masih Modis
Pemakaian Sepatu Flat Shoes untuk Wanita
Trend Sepatu Flat Bertali
Begini Cara Mengatasi Sepatu Flat Berbau Tak Sedap

Postingan populer dari blog ini

Sepatu Flat Mendominasi Kaki Wanita

Flat jenis sepatu yang paling banyak digunakan Sepatu flat hingga kini masih tetap menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh wanita. Wanita tanpa sepatu ini ibarat sayur tanpa garam. Penampilannya jadi kurang menonjol kalau tidak menggunakan sepatu. Berbagai macam alas kaki mungkin beredar di masyarakat. Namun, sepatu adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap wanita, terutama sepatu flat wanita. Karena sepatu ini bisa digunakan oleh wanita dengan berbagai usia dengan bahan-bahan yang juga disesuaikan. Sehingga hal ini membuat sepatu flat menjadi salah satu jenis alas kaki yang perlu dimiliki oleh setiap wanita, bahkan yang biasa tampil maskulin sekalipun. Sepatu tidak hanya digunakan sebagai alas kaki khusus untuk wanita. Berbagai model dan jenis sepatu dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pembelinya. Model dan jenis ini juga sangat beragam. Beberapa jenis sepatu bisa digunakan oleh wanita dan juga pria, seperti sneakers. Model sepatu yang menggunakan hak datar

Pemakaian Sepatu Flat Shoes untuk Wanita

Tak kalah dengan sepatu high heels, flat shoes juga bisa dipakai wanita untuk berbagai kesempatan Sudah tidak mengherankan lagi apabila dari sekian banyak jenis sepatu wanita, sepatu hak datar atau flat shoes adalah jenis alas kaki yang paling nyaman dan mudah untuk digunakan. Sepatu ini juga akan meminimalisir rasa sakit yang mungkin dirasakan saat menggunakan sepatu wanita. Sepatu wedges, stiletto atau sepatu yang memiliki hak tinggi akan memberikan tekanan yang tak seimbang pada bagian kaki sehingga apabila dalam pemakaian yang lama kaki akan terasa sakit. Berbeda dengan flat shoes, meskipun dipakai dalam waktu yang lama, kaki akan terasa nyaman dan tidak mudah sakit. Karena itu banyak wanita yang menggunakan flat shoes dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi flat shoes masa kini sudah banyak berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Para desainer telah merancang penampilan sepatu ini menjadi lebih stylish dan elegan, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kesemp

Begini Cara Mengatasinya Jika Dari Sepatu Flat Tercium Bau Tak Sedap

Secara teoretis jarang sepatu flat berbau tak sedap, tetapi dalam beberapa kasus bisa saja terjadi Sepatu flat berbau tak sedap sebenarnya jarang terjadi apabila menjadi salah satu koleksi wanita yang menyukai fashion. Alasannya, para wanita ini sangat memperhatikan penampilan mereka, karena itu kebersihan seluruh bagian kaki sampai pada sandal dan sepatu pun akan selalu terjaga dengan baik. Perilaku tersebut meminimalisir kemungkinan terakumulasinya keringat dan kotoran yang kemudian bereaksi terhadap bakteri sehingga menimbulkan bau tak sedap. Selain itu konstruksi sepatu flat umumnya memiliki vamp rendah dan terbuka, hal ini membuat sirkulasi udara lebih lancar dan menjaga sepatu dalam keadaan kering. Meskipun demikian bukannya tidak mungkin dalam situasi tertentu pengguna sepatu flat harus memakainya seharian penuh dengan aktivitas yang tinggi, maka kemungkinan munculnya bau tak sedap pun bisa terjadi. Situasi tersebut tidak hanya membuat pemiliknya merasa kurang nya